Jumat, 28 Juni 2013

Entah Miapa....

Baru sadar kalo ada sahabat blogger ngasih tugas ngepost sampe lupa juga temanya apa uda taon kemaren mameeeeen hahahahaha, kali ini harus jujur bin terus terang katanya tentang tingkah laku n kejadian yang orang lain gak pernah tau tapi kalo dijadikan bahan tulisan begini alamaaaaaak semua orang baca dan semoga aja pasaran saya tetep stabil n keep beautiful :) oke, mulai tarik nafas dalam2 n cekidoooot...
  • Tragedi nyemplung got, kejadiannya waktu kecil lupa umur berapa ya.. dari kecil emang sudah ekspresif n imajinatif sepertinya, efek punya kakak cowok kali hehehe.. main di depan rumah sama kakak n anak tetangga seumuran lah, penasaran kan kalo cuma liat trus punya niatan buat nyoba sendiri. Tangan telunjuk kanan nyentuh lantai, tangan kiri pegag telinga sambil badannya diputer2 kalo uda muter 5x baru berdiri n lari, kebetulan depan rumah ada got kecil yang airnya tuh enggak banget, kebayang kan air comberan yang di kampung2 itu. Berhubung terlalu bersemangat n uda saking mumetnya tiba2 nyemplung aja, gimana kronologi nyemplungnya uda gak sadar yang jelas rambut dan badan uda item semua alhasil sama ibu dimandikan sampe 3x karna baunya bikin orang pusing. Yang bikin malu waktu itu ada tamu juga, akhirnya jadi bahan ketawaan orang. Sampe sekarang masih suka dibahas kalo lagi kumpul keluarga :)
  • Hobi minum obat, mungkin sebagian orang minum obat itu pahit kalo saya mah uda kenal obat dari kecil. Mulai dari obat yang setiap warna kuning dianggap vitamin termasuk kejadian minum CTM 3 tablet  sekaligus, yah 3 hari 3 malam kata ibu cuma bisa ngomong "iya" n "enggak" sambil merem. Ada lagi nih obat yang mirip banget kaya coklat cha-cha, warna merah n bulet gede rasanya manis nemu di laci kamar sodara eh ternyata obat berjamur. Kejadian itu cuma bisa diceritain sama ibu karna mungkin waktu itu masih kecil banget sih jadi gak inget :)
  • Me Vs Aneka kacang panjang, paling gak suka sama kacang panjang n buncis. Tragedi makan sop beberapa tahun lalu bikin trauma tersendiri, jangankan makan suruh beli aja ogah. Awalnya gak ada masalah yang bikin masalah, pas waktu mau makan itu sayur ternyata ada ulet lagi nangkring di sendok, bisa dibayangin geli bgt meski uda mati. Semoga suami saya gak doyan kacang2an dan mertua saya memaklumi dengan baik hahahahaha
  • Makin galau, makin laper,, lagi galau males makan mah uda gak berlaku di kamus, saya justru makin galau porsi makan meningkat. Normalnya sepiring uda cukup n kenyang , kalo si galau dateng nasi sepiring cuma numpang lewat aja di mulut. Depan rumah ada bakso ya beli bakso, depan rumah ada tahu tektek ya beli apapun makanan tanpa nasi namanya cemilan itu porsi galau melanda :)
  • Suka ok, sayang belum,, edisi penutup spesial buat ungkapin perasaan deh hehehehe.. Mungkin banyak orang yang bilang ini itu sering ganti apalah so far selama ini semua cuma teman, takut menaruh perhatian lebih dan bikin asumsi yang gak baik buat semuanya. Sebenarnya saya orang yang susah jatuh cinta n bedain antara rasa sayang sama suka, sering bosen juga. Mungkin kemaren2 salah, dan ada yang kecewa tenang aja saya sadar "salah" tapi kalo tidak cinta mau gimana lagi gak bisa dipaksa kan? :)
Huft,, selesai :)
Semua pengakuan ini telah ditulis dengan sebenar2nya n dapat pertanggung jawabankan,, (lebay). Dilarang meniru ato memperagakan segala macam tingkah laku aneh diluar batas kesadaran yang dapat berakibat fatal pada pencitraan, sekian dan terima kasih :)

0 komentar:

Posting Komentar